saya bukan perawan

blog orang terlanjur kaya

23 April 2011

Perbedaan Sahabat dengan Teman



   Kata orang sahabat itu lebih penting dibandingkan pacar tapi pada kenyataanya kita lebih mengutamakan pacar dari pada sahabat ya gak? yaaaaaaaaaaaalah coba deh lo pikir-pikir lagi terkadang kita bisa batalin janji pada sahabat kita karena pada saat bersamaan pacar kita ngajak jalan juga apakah kita salah kalau kita batalin janji pada sahabat kita cuma buat jalan sm pacar kita, Nah disitulah lo bisa tau kalo sahabat lo itu bener-bener sahabat lo apa cuma sekedar teman saja.
 
   Kalau sahabat yang baik pasti tidak akan mempermasalahkan kalau kita batalin janji sama dia karena lebih mementingkan pacar kita. karena yang namanya sahabat itu lebih senang melihat kita senang dari pada kita susah.
 
   Tapi kalau yg nmnya teman pasti dia akan marah dan akan berkata oh jadi gini ya cara lo ke g lebih mementingkan pacar di bandingkan g awas aja lo kalo putus sm pacar lo jangan pernah curhat ke gw deh
 

   Nah sekarang coba deh lo pikir2 lagi sebenernya yang selama ini sering jalan bareng dan ketawa ketiwi itu sahabat lo apa cuma sekedar teman lo aja??????

Tidak ada komentar: